Culinary Awards 2019 - PT. Jawa Pos Koran

Dunia kuliner sangat dinamis. Setiap tahun restoran dan kafe baru bermunculan. Menu-menu inovatif diracik untuk membuai indera pengecap dan perasa masyarakat.  

Untuk ”mengipasi” para pelaku bisnis kuliner agar semakin semangat berinovasi, Jawa Pos yang berpartner dengan perbankan, perusahaan kosmetik, asosiasi pengusaha kuliner, perguruan tinggi, biro perjalanan, dan sekolah kuliner menghelat Culinary Awards.

Diadakan kali pertama pada 2016, Culinary Awards diikuti ratusan restoran dan kafe di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Kesuksesan itu berlanjut pada tahun kedua. Bahkan, jangkauan area diperluas hingga ke Malang. Tahun ini, Culinary Awards membuka 56 kategori di empat kota.

Sepanjang perhelatan Culinary Awards, masyarakat bisa berpartisipasi. Baik sekadar sebagai penikmat guyuran promo dari restoran dan kafe peserta Culinary Awards maupun sebagai juri.                     

Supporting event Culinary Awards, yaitu beauty pageant Miss Culinary, reli kuliner Culinary Race, dan festival kuliner FoodFiesta, pun tak kalah seru untuk diikuti.   

Ingin jadi bagian dari kemeriahan Culinary Awards? Baca terus koran Jawa Pos. Follow Instagram @jawapos dan @jawaposculinary untuk informasi terbaru.

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Mendapatkan tambahan 1x tayang iklan apabila mendaftarkan merek usaha sebagai anggota Asosiasi Pengusaha Kafe dan Restoran Indonesia (Apkrindo).
  2. Bersedia memasang EDC di setiap cabang kafe/restoran dan mendukung program diskon.
  3. Materi iklan tidak boleh berisi event dan pengumuman.
  4. Maksimal mengikuti lima kategori.

Benefit

  1. Mendapat 2x iklan ukuran 160 x 85 cm.
  2. Mendapat 1x liputan selebgram.
  3. Sertifikat nominasi.
  4. Free berlangganan koran Jawa Pos 1 bulan.
  5. Free 1x iklan 160 x 85 mm khusus untuk anggota Apkrindo.
  6. Promotion tools.
PRESENTED BY
SUPPORTED BY